Folder Lock 6.4.1 (2010) + serial number



Folder Lock
merupakan sebuah program file-security yang cepat yang dapat mengunci , menyembunyikan dan mengenkripsi setiap jumlah file, folder, drive, gambar dan dokumen dalam hitungan detik.
file yang dilindungi yang tersembunyi, undeletable, tidak dapat diakses dan sangat aman. menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan dari virus, trojan, worm dan spyware, dan bahkan melindungi PC yang terhubung pada sebuah jaringan kabel, ataupun hacker.

File juga dapat dilindungi pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook, Perlindungan akan teus terjaga bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun. File terkunci di Windows, DOS dan Safe Mode bahkan. terdapat beberapa menu pilihan seperti Stealth Mode, Hacker Attempt Monitoring, Shred files, AutoLock, Auto Shutdown PC, Lock your PC, Erase PC tracks, 256-bit Blowfish Encryption and Context Menu in Explorer.
kompatibel dengan sistem operasi Windows 7/Vista/2003/XP/2000/NT/Me/98/98S dan bekerja pada semua jenis jenis disk seperti FAT16, FAT32, NTFS. Folder Lock adalah program file-protec yang paling banyak terjual di pasaran saat ini. kamu bisa download disini secara gratis dan dilengkapi dengan serial number.




Download Link :

http://www60.indowebster.com/2e1357f9b31bd92357cd36c5e4bc9adb.rar

password rar : myhxvfgeq

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons