Advanced System Care Professional 3.5.1 (Full Version)


Advanced System Care Professional 3.5.1 pada awalnya program ini dulunya bernama Advanced Windows Care Professional, namun kini diganti namanya menjadi Advanced System Care Pro (waktu ganti namanya ngebubur merah ngebubur putih dulu ga ya???) yang merupakan paket all-in-one system utility dengan kemampuan untuk melindungi, membersihkan, memperbaiki, serta mempercepat kinerja system komputer pada windows.

Dengan perlindungan yang selalu dalam keadaan aktif secara otomatis, fitur all-in-one ini mencakup healthcare service dengan Anti Spyware dan mallware, perlindungan privasi online, optimalisasi kinerja system, membersihkan junk files (file sampah), mengoptimalkan dan mempercepat koneksi internet, serta kemampuan untuk mempercepat download. Selain itu program ini juga akan memastikan keamanan dan memelihara kinerja komputer dengan maksimal secara otomatis.

Sebenarnya pihak IObit menyediakan versi yang gratisan namun bila kamu ingin mendapatkan versi yang PRO kamu harus membayar seharga $19.95 (US. Dollar). Tapi disini kamu bisa mendownloadnya dengan gratis dengan lisensi full (full version).

berikut beberapa langkah untuk proses instalasi :

1. unrar file installer-nya
2. install seperti biasa
3. setelah selesai lalu upgrade :
















4. masukan license code :

















5. sekarang kamu udah bisa pake Advanced System Care PRO version :


















kamu bisa download softwarenya lewat link berikut :


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons